Videos

Tentang saya dan STMIK AKAKOM

Tentang Saya

Nama saya Elias Kamo, saya biasanya lebih suka dipanggil Elkam atau Amoye.
Alamat saya Jl. Manado, Kamp. Kalisusu Nabire – Papua, saya lulusan dari SMK Pongtiku Nabire – Papua, Status “ Pelajar “.
Tentang keluarga saya anak ke 2 dari 2 bersaudara, Hobi saya Futsal dan dll...



STMIK AKAKOM
Yayasan Pendidikan Widya Bakti berdiri dengan Akta Notaris Nomor 43 tanggal 30 Juni 1979, sebagai penyelenggara pendidikan tinggi dibidang komputer yang pertama di Jateng dan DIY dengan nama Akademi Aplikasi Komputer (AKAKOM). Tahun 1985 AKAKOM menjadi AMIK AKAKOM dan akhirnya sejak tahun 1992 menjadi STMIK AKAKOM.
Visi dan Misi STMIK AKAKOM
Visi
STMIK AKAKOM mempunyai visi untuk menjadi perguruan tunggi unggulan dalam bidang teknologi informasi yang bertumpu pada nilai-nilai dan etika kehidupan yang baik, benar dan universal untuk mewujudkan peningkatan taraf hidup bangsa.
Misi
Adapun misi STMIK AKAKOM adalah melaksanakan Tridharma Perguruan Tinggi dalam bidang komputer dan teknologi informasi yang berorientasi kepada perkembangan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni.
Untuk informasi lebih lengkap anda bisa mengunjungi alamat STMIK AKAKOM
saya salah satu anggota dari kelompok Debian dan teman-teman saya datang dari berbagai daerah juga

Share on Google Plus

About Elias Kamo

Saya sedang belajar di STMIK AKAKOM, Yogyakarta, Jurusan Teknik Informatika. Konsentrasi belajar "Desain Grapis, Permrograman Web dan Android"

0 komentar:

Posting Komentar